WELCOME

WELCOME To My Blogspot

Sunday, June 6, 2010

Cara Mendapatkan Tiga Burung Legenda Di Pok'emon Leaf Green Dan Fire Red

Bagi para pemula yang bermain pokemon, mungkin diantaranya masih belum tahu tentang tiga burung legenda di pokemon versi fire red dan leaf green. oleh karena itu, kali ini gw akan memberitahu kalian tentang tiga pokemon ini. ok!simak ya.
  • Zapdos. Zapdos adalah burung legenda dengan type elektrik dan flying. Zapdos dapat kita temukan di power plant dekat cerulean city .Untuk mendapatkannya kita butuh HM surf dan cut. Zapdos berada di level 50
  • Articuno. Articuno adalah burung legenda dengan type es dan flying. Articuno dapat kita temukan di Seaform Island dekat cinnabar city. Untuk mendapatkannya kita membutuhkan HM surf dan strenght. Articuno berada di level sama seprti Zapdos yaitu di level 50.
  • Moltres. Moltres adalah burung legenda dengan type api dan flying. Moltres dapat kita temukan setelah kita mendapatkan semua badge. Setelah semua badge kita dapatkan, Bill akan datang dan memberi tiket kapal untuk pergi ke beberapa island. Pergi ke one island, lalu ke Mt.Ember, teruskan perjalan sampai di puncak Mt.Ember, lalu kamu akan mendapatkan pokemon sedang diam di halangi oleh beberapa boulder itulah moltres. Untuk mendapatkannya kita membutuhkan HM surf, rock smash, dan strenght. Moltres berada di level 50.
Gw sarankan untuk dengan mudah mendapatkannya kita harus membuat darah masing-masing menjadi merah lalu membuat mereka terkena sleep/paralyzed.Selamat mencoba. Oia ini game dari GBA loh, jadi kalo pingin maenin game ini kalian harus punya gameboy advance emulator. Ini gw sediain link buat download game maupun emulatornya.
  • Pok'emon fire red download disini 
  • Pok'emon leaf green download disini  
  • GBA emulator buat PC download disini

14 comments:

  1. bagi yg beginner mati aja lu ..
    wkwkwk
    master pokemon kaya gue ga usah di lawan ..
    liat fb gue
    banyak SS pokemon gue

    ReplyDelete
  2. udh ketauan siapa yang amatir kn?hahaha

    ReplyDelete
  3. to GM :
    hebat banget lo !
    blog lu paling keren sejagat raya !!
    hahahhahaha

    from : amatir

    ReplyDelete
  4. nangkepnya gk bsa pke'great ball ya???

    ReplyDelete
  5. bagaimana cara mendapatkan national dex

    ReplyDelete
  6. itu mah gw geh udah dapet mlh udah dapet mew two

    ReplyDelete
  7. gan , caranya dpt articuno gmna ?kan masuk trwngan seafoam island trs nyari tngga kan ?? abis ke tangga nyari nyari tangga trs ada air pas air itu di surf gk bsa :/ tolong jawabannya gan

    *Dafi*

    ReplyDelete